Harga Terjangkau, Sambalnya Bikin Ketagihan

Harga Terjangkau, Sambalnya Bikin Ketagihan

malangpers – SEBAGAI kota destinasi wisata kuliner, Kota Malang memiliki beragam cita rasa masakan yang khas dari mulai bakso hingga masakan dengan bahan baku mie.

Kuliner yang termasuk dalam kategori makanan ringan itu, tiap harinya banyak diburu warga masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Malang.

Noodle Inc, salah satu restoran yang menjual menu spesial dengan bahan baku mie, kini menjadi destinasi dan pilihan bagi mereka yang ingin mencicipi kuliner dengan rasa rempah yang cukup kuat.

Terletak di kawasan Jalan Soekarno – Hatta, restoran ini kerap dipadati oleh pengunjung setiap harinya. Menu Mie Tarik khas dengan berbagai varian rasa ditawarkan oleh Noodle Inc.

Porsi yang sedang dengan mie khas yang dibuat sendiri oleh restoran menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. ‘Atraksi’ membuat mie yang dilakukan oleh para karyawan semakin memantapkan kalau bahan mie yang disajikan sudah barang tentu aman dari hal-hal yang membahayakan.

Menggunakan konsep hommie, Noodle Inc, menawarkan berbagai menu dari Mie Tarik Sapi, Mie Tarik Ayam, hingga Mie Tarik Tofu. Meski dibanderol dengan harga Rp 20 ribu sampai Rp 21 ribu per porsi, namun restoran ini berani beradu kualitas rasa.

Selain menawarkan menu utama mie, beberapa varian menu lain, seperi Dimsum, Sushi dan makanan ringan dari onde-onde hingga bakpao juga ditawarkan. Urusan minuman, Noodle  Inc, juga tak ingin ketinggalan, Lemon Mojito hingga Chocolate menjadi pendamping anda menyantap mie khas resto ini.

“Saya langganan disini, mie-nya kenyal dan dibuat sendiri disamping rasanya yang enak. Kalau urusan harga gak masalah karena kualitas rasa juga bagus,” kata Suryani, salah seorang pengunjung, Selasa (28/7).

Bagi mereka yang gemar rasa pedas, Noodle Inc juga sudah menyiapkan sambel yang cukup membuat pengunjung ketagihan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *