GodBless Cafe

GodBless Cafe

malangpers – Perkembangan dunia resto dan cafe di Kota Malang mengalami lonjakan cukup pesat. Banyak cafe bermunculan, seiring  tingginya animo masyarakat mencari tempat nongkrong yang asik dengan suguhan kuliner mumpuni.

Salah satu cafe yang berani tampil beda dan tematik adalah God Bless Cafe, di kawasan Ruko Sawojajar.

Berani menyematkan nama band legendaris, God Bless, cafe itu dipenuhi segala macam pernak pernik band yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono itu, mulai poster, foto, hingga majalah yang dibingkai dengan rapi.

Sebagai cafe tematik, God Bless Cafe juga menyediakan tempat di lantai dua bagi pengunjung atau komunitas yang ingin ngeband atau unjuk kebolehan memainkan musik.

Salah satu pengunjung caffe, Khozin Mubarok, mengaku kagum ada cafe tematik dengan menggunakan nama band legendaris yang hingga kini masih eksis.

Ia mengaku tahu cafe sejenis ada di Jakarta, dengan brand grup band legendaris dunia, The Beatles.

“Yang saya tahu cafe tematik band itu The Beatless, di Jakarta. Saya baru tahu ternyata ada God Bless Cafe dengan tema band lokal di Malang,” kata Khozin pada MVoice, Senin (27/7).

Selain tematik, suguhan kuliner dari minuman kopi hingga makanan yang ditawarkan memang patut dicoba. Meski membandrol harga kelas menengah ke atas, God Bless Cafe berani adu kualitas.

“Makanan dan Minumannya cukup enak, jadi cafe ini cukup asik buat nongkrong,” timpalnya.

Bagi yang penasaran ngopi serta nongkrong di cafe tematik sembari menikmati kejayaan grup band legendaris Indonesia,  God Bless Cafe sangat direkomendasikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *