Geng Wahyudi Fight Dukung Dewanti-Masrifah

Geng Wahyudi  Fight Dukung Dewanti-Masrifah

malangpers – Ada yang menarik dalam acara Rakercabsus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPC PDI Perjuangan di Kepanjen, Sabtu (25/7), malam ini.

Mochamad Geng Wahyudi yang sempat dipecat dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri, tampak hadir dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Dewabti Rumpoko-Masrifah.

Ditemui disela acara, mantan anggota Polri yang akrab disapa Pak Geng ini  dengan tegas menyatakan mendukung pasangan Dewanti Rumpoko – Masrifah. “Saya nyatakan, saya mendukung pasangan Bu Dewanti dan Bu Masrifah dalam pilkada nanti,” tegasnya.

Berkaca dari pengalaman yang telah lalu, menurut Geng, untuk memenangkan pasangan Dewanti – Masrifah kuncinya hanya soliditas kader. “Dan, saya yakin seyakin-yakinya, kader PDI Perjuangan akan solid mendukung pasangan ini,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Eddy Rumpoko  menyatakan hal yang sama. Ia membantah jika kader PDI Perjuangan pecah. “Tidak ada perpecahan itu, ini buktinya Pak Geng juga hadir di sini (kantor DPC),” ujar ER, panggilan akrabnya.

Dengan soliditas yang ditunjukkan para kader, lanjut ER, PDI Perjuangan optimis akan bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Kabupaten Malang nanti melawan calon incumbent. Bahkan, pihaknya juga membuka pintu lebar-lebar kepada partai politik lain yang mau bergabung dengan PDI Perjuangan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *