Gemasnya Candaan Jin dan Jungkook BTS di Acara “Let’s Eat Dinner Together”

Gemasnya Candaan Jin dan Jungkook BTS di Acara “Let’s Eat Dinner Together”

BTS Jin dan Jungkook akan memamerkan chemistry mereka di episode “Let’s Eat Dinner Together” di saluran tv JTBC yang akan datang.

Kedua member dari boy band BTS ini akan bergabung dengan MC dari acara tersebut yakni Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong saat mereka mencari keluarga untuk makan malam bersama di Samseongdong, Seoul.

Setelah melihat bel pintu dengan pemindai sidik jari, Lee Kyung Kyu berkata, “Ini pertama kalinya saya melihat sesuatu seperti ini.” Jin tersenyum dan berkomentar, “Asrama kami juga memakai sidik jari untuk bel pintu kami. Ini adalah perbedaan generasi. ”

Kemudian, Lee Kyung Kyu berada di depan sebuah rumah yang berbeda dan berkata, “Kalian perlu membunyikan bel di rumah ini nanti.” Namun, Jin mengejutkan semua orang saat dia segera membunyikan bel pintu dan bukannya menunggu gilirannya. Semua orang membeku dan Kang Ho Dong berkata, “Kamu perlu meminta maaf”.

Untungnya, tidak ada yang menjawab bel pintu karena sepertinya tidak ada orang di rumah. Jungkook kemudian bercanda, “Jika Kamu lima tahun lebih tua dariku, maka kamu harus bersikap lebih cerdas”.

Jin-Jungkook-Let's-Eat-Dinner-Together

Lee Kyung Kyu kemudian bertanya, “Berapa perbedaan usia antara kalian berdua?” kemudian Jin menjawab, “Saya lima tahun lebih tua darinya.”

Anggota BTS tertua kemudian mengungkapkan, “Ada koreografi yang belum terungkap sebelumnya namun ketika semua member berkumpul untuk sebuah formasi, Jungkook berdiri di belakangku. Pada saat itu ia memukul bagian belakang leherku. Guru tari kami tertegun dan kemudian tertawa. ”

Jungkook tertawa dan menjelaskan, “Bagian belakang leher Jin lembut dan sempurna untuk dipukul.”

Anda dapat menyaksikan senda-gurau yang lebih menggemaskan antara member BTS tertua dan termuda saat episode “Let’s Eat Dinner Together” ditayangkan pada tanggal 27 September pukul 10:50 waktu setempat (korsel).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *