Drama tvN Pindah Jam Tayang Bikin Kompetisi Drama Terguncang

Drama tvN Pindah Jam Tayang Bikin Kompetisi Drama Terguncang

Stasiun penyiaran tvN akan mengguncang kompetisi drama dan memantapkan dirinya sebagai pesaing utama.

Pada tanggal 22 September, OSEN merilis sebuah laporan eksklusif yang mengungkapkan bahwa tvN akan mengubah waktu penyiaran untuk drama Senin-Selasa dan Rabu-Kamis mereka setelah liburan Chuseok pada bulan Oktober. Saat ini, tvN sedang menayangkan drama hari kerja mereka pada pukul 22:50 waktu setempat (korsel) Ini berarti timeslot baru akan mundur sampai 70 menit sebelumnya dan sebagai gantinya drama akan ditayangkan pada pukul 21:30 waktu setempat (korsel).

Stasiun penyiaran publik lainnya seperti KBS, SBS, dan MBC menayangkan drama hari kerja mereka tepat pukul 10 malam waktu setempat (korsel) yang berarti akan ada 30 menit tumpang tindih dengan drama tvN. Tampaknya tvN memutuskan beralih karena mereka yakin masih bisa melakukannya meski menghadapi persaingan yang sangat ketat karena waktu tayangnya yang tumpang tindih.

Setelah ditayangkan tvN hari Senin-Selasa “Argon”, tvN akan menyiarkan drama Jung So Min dan Lee Min Ki yang akan datang “Because This Is My First Life”. Sedangkan untuk jadwal Rabu-Kamis, “Criminal Minds” akan diikuti oleh “Avengers Social Club” yang kemudian diteruskan dengan “Wise Prison Life”. “Because This Is My First Life” akan menjadi drama tvN pertama yang tayang pada pukul 21:30 waktu setempat (korsel).

tvN telah membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri dengan drama populer berkualitas seperti “Misaeng (Incomplete Life),” “Reply 1988”, “Another Oh Hae Young”, “Signal”, “Goblin”, dan masih banyak lagi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *