Serial TV Populer “Suits” akan dibuat Versi Koreanya, Dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Hyung Sik ZE:A

Serial TV Populer “Suits” akan dibuat Versi Koreanya, Dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Hyung Sik ZE:A

Sebuah pembuatan ulang ala Korea Selatan dari program televisi AS yang populer berjudul “Suits” sedang berlangsung, dan Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik yang akan menjadi bintang utama dalam drama tersebut!

Drama “Suits” adalah seri drama hukum yang sedang berlangsung di AS yang saat ini berada di tengah musim ketujuh, akan dimulai pada awal tahun depan. Ini terjadi di sebuah firma hukum New York yang fiktif, dan mengeksplorasi rangkaian kejadian yang terjadi setelah pengacara berbakat Harvey Spectre mempekerjakan seorang yang di drop out dari universitas bernama Mike Ross sebagai associate hukum meskipun awalnya dia tidak memiliki lisensi untuk mempraktikkan hukum.

Jang Dong Geun akan kembali ke layar kecil untuk pertama kalinya dalam lima tahun setelah “A Gentleman’s Dignity” melalui remake “Suits.” Dia akan memainkan Choi Kyung Seo, seorang pengacara legendaris di firma hukum terbaik Korea, atau setara dengan Harvey Spectre yang asli.

Dalam proyek berikutnya setelah “Strong Woman Do Bong Soon,” Park Hyung Sik akan memainkan peran Go Yeon Woo, mitra Korea Mike Ross yang memiliki memori yang sangat akurat. Sejalan dengan premis aslinya, karakternya bergabung dengan firma hukum setelah Pengacara Choi (Jang Dong Gun) secara pribadi memilihnya.

Produksi mendatang ini juga menandai pertama kalinya bahwa “Suits” akan dibuat ulang di negara lain. Kim Jung Min akan menulis naskahnya, sementara Kim Jin Woo dari “Mystery Queen” akan menyutradarai drama tersebut. Perusahaan produksi KBS yang berafiliasi dengan Monster Union, yang dikenal dengan “Queen for 7 Days” dan “The Best Hit”, akan bertanggung jawab atas produksi.

“Suits” direncanakan akan siap tayang sekitar enam bulan pertama di awal tahun 2018 di saluran tv KBS2.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *