Drama SBS “While You Were Sleeping” Ungkap Cuplikan Terbaru tentang Romansa Hubungan Suzy dan Lee Jong Suk

Drama SBS “While You Were Sleeping” Ungkap Cuplikan Terbaru tentang Romansa Hubungan Suzy dan Lee Jong Suk

Drama terbaru produksi oleh tv SBS saat ini yang tayang pada slot hari Rabu-Kamis berjudul “While You Were Sleeping” telah merilis cuplikan beberapa adegan terbaru yang tergabung dalam sebuah gambar yang menampilkan kedua pemeran utama yakni Suzy dan Lee Jong Suk.

Pada tanggal 28 September kemarin, staf produksi SBS untuk drama ini merilis sebuah cuplikan dalam bentuk gambar beberapa adegan terbaru yang menunjukkan pertemuan kedua tokoh utama yakni karakter laki-laki yang diperankan oleh Lee Jong Suk bernama Jung Jae Chan dan karakter perempuan bernama Nam Hong Joo yang diperankan oleh idol Suzy (member dari girl band Miss A) di sebuah rumah sakit. Pertemuan mereka di sebuah rumah sakit ini terjadi setelah kecelakaan mobil yang terjadi di episode pertama kemarin, di mana Jae Chan melakukan intervensi dalam sebuah acara untuk menyelamatkan kehidupan Hong Joo yang tubuhnya meluncur ke bawah dengan cepat.

While-You-Were-Sleeping-suzy-lee-jeong-suk

Gambar-gambar itu mengisyaratkan sebuah pertemuan yang lucu antara kedua pemain utama ini, ketika Hong Joo yang masih mengenakan penjepit leher secara tiba-tiba mendekati Jae Chan yang sedang duduk menikmati se-cup kecil kopi panas yang ada ditangannya dan mengejutkan Jae Chan saat itu juga. Dia menatapnya dengan tatapan curiga, dan Jae Chan saking kagetnya ia jatuh dari kursi yang ia duduki dan berakhir duduk di lantai menatap Hong Joo dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Staf produksi menyatakan, “Melalui peristiwa yang terjadi dalam dua episode pertama, hubungan Hong Joo dan Jae Chan akan berubah. Di luar cuplikan gambar dari beberapa adegan yang diunggah hari ini, hubungan mereka yang berubah akan menjadi hal yang menyenangkan untuk di ikuti dalam drama ini.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *