Dewanti-Masrifah Resmi Bacabup PDI Perjuangan

Dewanti-Masrifah Resmi Bacabup PDI Perjuangan

malangpers – Hj Dewanti Rumpoko-Hj Masrifah resmi berpasangan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Malang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember 2015 nanti.

Pasangan ini, Sabtu (25/7) tadi malam menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP, Hj Megawati Soekarnoputri. Surat rekomendasi diserahkan oleh Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Dra Sri Untari di acara Rakercab PDIP Kabupaten Malang di Kepanjen.

“Tidak ada singkatan, karena Mas Eddy (Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Eddy Rumpoko, red.) tidak suka ada singkatan untuk nama pasangan calon. Karena nanti saat di bilik suara, tidak ada singkatan nama,” ujar Dewanti Rumpoko, kepada wartawan di   Kantor DPC PDI Perjuangan di Kepanjen.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dra Sri Untari menyatakan, yakin pasangan ini akan memenangkan Pilkada  Kabupaten Malang. Karena pasangan Dewanti Rumpoko-Masrifah merupakan  teori baru yang dijalankan DPP PDI Perjuangan dalam pemilukada. “Kami terapkan teori deferensiasi dalam Pilkada Kabupaten Malang,” jelas Sri Untari.

Ia mengakui  dalam penentuan surat rekomendasi yang diturunkan untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati   Malang, cukup a alot.  “Bahkan, Ibu Megawati sampai ikut dalam rapat penentuan rekom ini,” ungkap Untari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *