Daebak! Ukir Rekor Baru, BTS “DNA” Lampaui 13 Juta Tayangan Hanya Dalam Waktu 10 Jam Sejak Perilisan

Daebak! Ukir Rekor Baru, BTS “DNA” Lampaui 13 Juta Tayangan Hanya Dalam Waktu 10 Jam Sejak Perilisan

Setelah sebelumnya girlband Black Pink yang memegang rekor untuk tayangan (viewer) Youtube terbanyak dalam 24 jam pertama sejak waktu perilisan untuk grup K-pop dengan lagu mereka berjudul “As If It’s Your Last” yang mencapai 13.316.290 kali ditonton setelah hari pertama perilisannya. Nah, sekarang BTS hanya menghapus rekor itu lewat lagu terbaru mereka berjudul “DNA” yang telah mencapai 13.335.134 kali di tonton (views) yang hanya membutuhkan waktu 10 jam saja sejak lagu ini diluncurkan. Daebak~

bts-dna-youtube-trending

Dengan perolehan tayangan (viewer) sebanyak itu dalam kecepatan bak kilat yang menyambar ini, Bangtan boys akan mampu melampaui 20 juta penayangan dalam waktu 24 jam sejak perilisannya yakni nanti pukul 18.00 waktu setempat di korea selatan atau pukul 20:00 WIB. Sekarang saja untuk 19 jam setelah perilisannya, video klip lagu yang bergenre EDM Pop ini telah sukses menembus angka 19,720,808 kali ditonton dan memiliki sejuta akun yang menyukai video klip BTS “DNA” ini. Dalam kolom komentar ada seorang ARMY yang menuliskan komentar ajakan untuk mengalahkan rekor Taylor Swift yakni sebanyak 27 juta kali ditonton dan kita bisa melakukannya bahkan lebih dari itu.

Tak hanya itu saja, BTS puncak-i chart iTunes di 72 negara berbeda. OMO, Emeizing bukan ?

bts-itunes-top-chart

Bangtan Boys yang memiliki nama lain Beyond The Scene ini juga mengikis habis lawannya di chart Melon dengan mini album “Love Yourself: Her” mereka ini. Hmm~ Warbiyasah~ gimana ARMY nggak makin cinta ama Squad Leader Rap Monster ini coba ?

bts-melon-chart

Selamat dan Bangga banget buat BTS~ untuk kamu yang ngaku ARMY, sudah nonton video klip BTS “DNA” berapa kali hayooo~ tancap gas jempolnya yak buat terus ulangi (reply) lagu baru boyband yang arti namanya sekumpulan anak laki-laki yang anti peluru ini Chingudeul~ Hwaiting!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *