Cuplikan Gambar dari Choi Siwon dan Kang Sora dari Drama “Revolutionary Love” Terungkap

Cuplikan Gambar dari Choi Siwon dan Kang Sora dari Drama “Revolutionary Love” Terungkap

Setelah mengungkapkan penggoda video dan poster resmi, tvN kini telah merilis cuplikan gambar pertama untuk drama “Revolutionary Love” yang akan dibintangi oleh anggota Super Junior Choi Siwon dan aktris Kang Sora.

“Revolutionary Love” tvN menceritakan tentang kisah seorang chaebol generasi ketiga yang pengangguran tanpa keterampilan bertahan hidup sama sekali bernama Byun Hyuk (Choi Siwon), pekerja paruh waktu yang terlalu berkualitas bernama Baek Joon (Kang Sora), dan seorang elit yang bercita-cita menjadi chaebol bernama Kwon Jae Hoon (Gong Myung). Drama ini akan menceritakan kisah lucu namun menyedihkan tentang pemuda yang ingin mengubah dunia tempat mereka tinggal.

Dalam diam, Byun Hyuk (Choi Siwon) menyebabkan tawa dengan pakaiannya yang lucu dan dengan tetap dekat dengan sisi Baek Joon (Kang Sora) karena takut dia bisa meninggalkannya. Aktris ini adalah definisi “girl crush” dengan penampilan dan kemampuannya yang manis untuk mengendalikannya dengan gerakan tangan.

Foto-foto itu menggambarkan sebuah adegan dimana Byun Hyuk diusir dari rumahnya karena menimbulkan masalah. Dengan bantuan Baek Joon, dia membeli beberapa pakaian baru di pasar.

Kang-Sora-Choi-Siwon-Revolutionary-Love

Karakter Choi Siwon sebagai Byun Hyuk hidup setiap hari seperti tidak ada hari esok, tanpa ada tujuan atau keterampilan yang bermanfaat. Dia juga seorang romantis tanpa harapan yang secara acak membaca puisi dan kadang-kadang memicu kemarahan dari orang lain di sekitarnya dengan sikap super positifnya. Tidak seperti karakter chaebol generasi ketiga lainnya dari drama sebelumnya, dia memiliki kepolosan yang menambah antisipasi komedi romantis antara kedua pemain utama yang kontras.

Seorang sumber dari drama tersebut mengatakan, “Byun Hyuk dan Baek Joon adalah karakter inovatif yang mematahkan stereotip. Choi Siwon dan Kang Sora menyebabkan tawa tanpa henti di set dengan akting dan sinergi mereka yang luar biasa, “dan meminta pemirsa untuk menantikan komedi menyegarkan yaitu “Revolutionary Love”.

“Revolutionary Love” akan ditayangkan perdana pada tanggal 14 Oktober pukul 9 malam waktu setempat (korsel).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *