Coffee Kayoe, Coffe Shop dengan Secangkir Kopi Inspiratif

Coffee Kayoe, Coffe Shop dengan Secangkir Kopi Inspiratif

Coffee Kayoe, Coffe Shop dengan Secangkir Kopi Inspiratif Ada yang menarik dengan salah satu tempat ngopi di Kota Malang ini, dengan konsep babershop dan coffe shop dikemas dalam satu ruangan adalah satu konsep yang akahirnya melahirkan Coffe Kayoe dan Richdjow Babershop. Tempat ngopi satu ini dibawah naungan Rchdjoe Corp, yang tempatnya berada dilantai dua Richdjoe Babershop terletak di jalan Sigura – gura No.2 Kota Malang.

Pada awalnya tempat ngopi ini hanya berkonsep sebagai ‘ Ruang tunggu ‘ bagi para pelanggan Babershop yang mengantri. Namun dengan seiringnya waktu, Coffe Shop ini mulai ramai dikunjungi para penggemarnya. Semakin menarik dan kreatif yang disajikannya, coffer shop ini semakin hidup dengan beragam acara kreatif. Konsep tersebut dikemasnya dengan nama ” Coffe Inspiration “, dan para penggemarnya pun anak – anak muda Malang yang gemar ngopi dan berbagi cerita yang begitu inspiratif.

Terlihat ruangan yang dipenuhi lampu temaram yang hangat, coffe shop ini menawarkan aneka ragam racikan kopi yang diolh langsung oleh sang barista. Salah satu menu yang ditawarkan adalah citruspresso dan mint le blue sebagai signatur menu. Suasana yang kental khas coffe shop yang terdapat dilantai dua tersebut juga menghadirkan pula racikan kopi lain yang cukup menginspirasi rasa bagi para penggemar kopi.

Beberapa menu yang dapat kamu temui jika berkunjung kesana yakni, Coffee Kayoe yakni beverages, caffe latte, iced blend, ice tea, tea, main course menu dan snack. Uniknya lagi, Coffee Kayoe menawarkan menu manual brew, artinya jika kamu kesana, bisa memilih menu kopi yang akan disajikan. Seperti biji kopi puntang, pengalengan, dan lainnya. Biji kopi akan diolah langsung oleh barista yang bekerja di balik meja pemesanan.

Nah, daripada kamu penasaran, langsung aja berkunjung ke Coffe Kayoe Guys !

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *