Chanyeol EXO Mengambil Tindakan Hukum Melawan Komentar Haters

Chanyeol EXO Mengambil Tindakan Hukum Melawan Komentar Haters

Chanyeol EXO telah mengambil tindakan hukum terhadap empat orang haters yang berbahaya. Pada tanggal 25 September terungkap bahwa setelah liburan Chuseok, keempat haters jahat tersebut akan bertemu dengan Unit Investigasi Kejahatan Cyber ​​di Kantor Polisi Seocho untuk diselidiki kebenaran dari komentar pedas mereka.

Chanyeol dikatakan telah menyatakan ke polisi, “Tidak akan ada keringanan hukuman,” mengungkapkan tekadnya untuk tetap seperti itu. Kantor Polisi Seocho telah menyatakan bahwa saat ini mereka tengah menyelidiki kasus tersebut, namun akan sulit bagi para haters untuk menghindari hukuman karena pendapat kuat dari korban.

Pada tanggal 20 September, seorang penggemar Chanyeol mengajukan sebuah surat dakwaan mengenai empat hates berbahaya tersebut. Para haters tersebut dikatakan telah melampaui batas karena ada desas-desus yang berbahaya, pelecehan seksual, dan bahkan komentar jahat mengenai keluarganya. Penggemar Chanyeol tersebut kemudian memutuskan untuk mengambil tindakan dan sejak tahun 2015, telah mengumpulkan bukti selama dua tahun terakhir ini, serta menggalang dana untuk membayar biaya hukum tersebut.

Para penggemar telah menyuarakan simpati dan dukungan mereka terhadap Chanyeol melalui media sosial dengan berkomentar, “Saya merasa sedih memikirkan Chanyeol yang melihat komentar jahat itu sendiri,” “Saya bersyukur atas Chanyeol karena memutuskan untuk tidak diam saja saat memikirkan penggemar yang juga membaca dan menangis atas komentar haters saat mereka membantu mengumpulkan barang bukti, ” dan ” Kantor Polisi Seocho, Semoga berhasil! Jadilah kuat, mendukung kubu Chanyeol. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *