Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama

Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama

Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama – Banyak sekali perubahan yang terjadi di media sosial instagram semenjak diakuisisi oleh pemilik baru, yaitu mark zuckerberg yang tak lain adalah pemilik media sosial facebook. Perubahan yang terjadi di instagram tersebut salah satunya adalah tampilan baru instagram yang lebih banyak mendukung fitur-fitur lebih banyak. Akan tetapi sayangnya, teryata tidak semua pengguna instagram suka dengan penampilan baru dan lebih suka dengan penampilan instagram versi lama. Tak hanya itu saja, penampilan baru instagram ini ternyata juga dirasa semakin lemot dan lambat sekali ketika dijalankan di android. Lantas sekarang bagaimana Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama?

Permasalahan aplikasi instagram lelet dan lemot pada instagram versi baru ini sudah banyak sekali terjadi sebenarnya. Dan pada saat belum di update ke versi baru, instagram berjalan normal-normal saja bahkan sama sekali tidak lelet. Kita tentu harus tahu apa penyebab aplikasi android lemot, lelet bahkan terkadang hang, penyebabnya ada banyak sekali salah satunya adalah memori RAM dan processor kecil sehingga ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi kinerjanya tidak maksimal, sebab instagram versi baru membutuhkan space memori yang lebih banyak, terutama smartphone kalian itu.

Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama sebenarnya sangatlah mudah sekali, akan tetapi syaratnya instagram versi lama dulu harus terinstal secar manual dan tidak dari google play store. Alasannya sederhana, sebab di google play store hanya menyediakan instagram versi terbaru dan terupdate. Jadi agar bisa menginstal instagram versi lama kalian harus melakukan instal ulang secara manual dari file mentah atau file APK instagram.

Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama
Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama

Langkah pertama adalah, tentu kalian harus mendownlaod terlebih dahulu aplikasi file instagram versi lama berupa APK atau file mentahnya. Setelah berhasil didownload cobalah kalian pastikan terlebih dahulu hasil download tersebut pada folder entah itu di memori internal atau meori eksternal. Untuk mengganti instagram terbaru dengan instagram versi lama kalian tidak perlu menguninstal aplikasi instagram versi terbarunya, kalian langsung saja menginstal aplikasi instagram versi lamanya.

Caranya adalah kalian tinggal menyentuh file aplikasi instagram versi lama tersebut guna memulai proses instalasi. Perlu diingat lagi bahwa kalian tidak perlu menguninstal aplikasi instagram versi terbarunya sebab dengan langsung menginstal aplikasi instagram versi lama, nanti akan muncul notifikasi untuk melakukan konfirmasi untuk menimpa, kalian tidak perlu khawatir sebab kalian bisa menimpa instalasi aplikasi instagram versi terbaru dengan aplikasi instagram versi lama.

Tunggu hingga proses instalasi instagram versi lama selesai. Setelah proses instalasi kelar, kalian sekarang tinggal melakukan downgrade alias mengubah versi instagram terbaru ke instagram versi lama yang lebih stabil, lebih ringan dan lebih mudah dioperasikan. Nah seperti itulah Cara Mengembalikan Instagram ke Versi Lama yang bisa kami bagikan kepada kalian semua. (malangpers.com)

Save

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *