Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh

Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh

Cara mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh – Mungkin kalian pernah menemui desktop kalian tiba-tiba berawarna hitam dan di pojok kanan bawah muncul peringatan berupa tulisan “Windows 7 Is Not Genuine”, nah perlu kita tahu bahwa itu pertanda bahwa windows 7 yang kalian gunakan memang tidak asli alias windows palsu karena kita ini sebenarnya memang diwajibkan untuk beli. Akan harga Windows 7 itu tidaklah semurah harga kacang goreng, harganya mahal. Tapi bagi kalian yang tidak punya uang cukup untuk membeli Windows 7 dan ingin menggunakannya terpaksa pakai Windows 7 seadanya, palsu juga tidak apa-apa tapi resikonya yai itu tadi, setelah beberapa saat komputer dinyalakan akan muncul tulisan Windows 7 Is Not Genuine. Apakah itu bisa diatasi? Apakah Windows 7 milik kita bisa dirubah menjadi Windows 7 asli? Bisa. Dan kali ini kami memang akan berbagi tentang Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh, Windows 7 milik kalian akan berubah menjadi Windows 7 asli.

Untuk membuat Windows 7 kita menjadi windows asli, kita cukup mengaktifkannya saja. Sebab selama Windows 7 tersebut tidak kalian aktifkan maka tulisan Windows 7 Is Not Genuine akan terus muncul ketika komputer dinyalakan dan itu akan disertai dengan layar komputer tiba-tiba berwarna hitam. Setelah itu biasanya akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan Windows 7 milik kalian.

Sebenarnya dalam keadaan seperti inipun komputer masih tetap bisa kita gunakan akan tetapi jika penampilannya seperti itu dan ditambah lagi selalu muncul notifikasi aktifkan Windows 7, dan kita harus terus menghilangkannya tentu saja itu akan sangat mengganggu sekali, konsentrasi bisa buyar, dan pokoknya tidak nyaman.

Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh
Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh

Nah, Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh adalah dengan mengaktifkan Windows 7 terebut dengan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kalian buka Command Prompt Windows atau kita sering menyebutnya dengan Cmd. Caranya cari Command Prompt tersebut, klik kanan lalu pilih Run As Administrator. Ingat jangan dengan cara menekan tombol Windows + R sebab itu tidak kita jalankan sebagai Administrator.
  2. Ketika jendela Command Prompt-nya sudah terbuka, ketikka script “slmgr.vbs/upk” (tanpa tanda petik) pada command prompt-nya. Lalu tekan enter.
  3. Jika sudah, ketikkan lagi “slmgr.vbs/rearm”, masih tanpa tanda kutip dan tekan enter lagi.
  4. Kemudian kalian restart komputernya.
  5. Setelah komputer kalian menyala, tugas kalian sekarang adalah menginstal windows loader untuk mengaktifkan windows komputer kalian.

Setelah kalian mengktifkan Windows 7 dengan windows loader maka itu artinya tulisan Windows 7 is not genuine tidak akan pernah muncul kembali dan Windows kalian sudah aktif alias sudah sama seperti windows original. Nah, sahabar malangpers, sepert iitulah Cara Mengatasi Windows 7 Is Not Genuine Paling Ampuh dan cepat tanpa repot. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (www.malangpers.com)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *