Cara Melihat Pasword WiFi Di Perangkat Android

Cara Melihat Pasword WiFi Di Perangkat Android

Cara Melihat Pasword WiFi Di Perangkat Android – Melihat Password pada sebuah smartphone memang tidak sama dengan ketika melihat di sebuah komputer maupun leptop. Hal ini sering kali terjadi pada sebagian orang, apalagi masalah lupa password WiFi. Trus bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut ? disini saya mempunyai dua alternatif untuk menanganinya.

Cra ini hanya bekerja jika smartphone and apernah terhubung pada sebuah WiFi tersebut dan belum ter-forget dalam pengaturan EWiFi nya. Selain itu, smartphone juga harus dalam keadaan root. Apakah Anda sudah paham sampai di sini? Nah jiak sudah mengetahuinya mari kita lanjutkan untuk mengetahui cara – caranya :

Cara pertama:

Download WiFi Key Recovery, Anda bisa men-download-nya cari di Google.

Selanjutnya buka Aplikasi WiFi Key Recovery. Setelah itu akan muncul pop-up Superuser, klik saja tombol Grant.

Copy password. Lalu aplikasi akan menampilkan seluruh riwayat WiFi beserta password-nya. Anda bisa langsung melakukan copy paste password tersebut.

Cara kedua :

FREE WiFi Password Recovery. Download dan install aplikasi FREE WiFi Password Recovery ( cari di Google )

Akses root. Aplikasi ini juga membutuhkan akses root. Jadi ketika pop-up muncul klik tombol allow saja lalu klik yes (restart).

Password terlihat. Setelah akses root berhasil diterima, aplikasi otomatis menampilkan seluruh daftar WiFi yang pernah Anda gunakan beserta password-nya. kemudiank klik tombol view bersimbol mata untuk melihat password.

Dari sini anda dapat membagikan password-nya melalui SMS, kode QR, dan media sosial lainnya. Itulah dua cara mudah untuk dapat mengetahui password WiFi pada smartphone Android Anda. Selamat mencoba !

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *