BTS Ungkap Tujuan Mereka Selanjutnya Setelah Masuk Chart di Hot 100 BillBoard

BTS Ungkap Tujuan Mereka Selanjutnya Setelah Masuk Chart di Hot 100 BillBoard

Setelah mencapai impian mereka untuk masuk ke dalam chart di Hot 100 Billboard, BTS berbicara tentang reaksi mereka terhadap hasil dan juga tujuan baru mereka!

Pada 29 September, KBS duduk bersama BTS di belakang panggung setelah latihan mereka untuk “Music Bank”. Selama wawancara, Jimin mengatakan bahwa prestasi yang mereka buat dari mini album baru mereka berjudul “Love Yourself: Her” di Billboard adalah salah satu hal yang tidak pernah mereka duga.

“Saat melihat chart, kami sangat terkejut,” katanya. “Itu adalah sesuatu yang baru saja kami impikan sebelumnya, sejak debut kami, jadi kami sangat bahagia.” Jimin menambahkan, “Saya sangat ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai kami.”

Rap Monster berkomentar bahwa mereka tidak mendapatkan semua prestasi di Hot 100 Billboard atau United Kingdom Official Charts itu karena jeripayah mereka sendiri. “Semua prestasi itu mungkin karena kerja keras para penggemar kami di seluruh dunia,” katanya.

Sang reporter juga berbicara dengan BTS tentang bagaimana mereka tetap aktif di Twitter bahkan saat mereka tidak mempromosikan sebuah proyek. Ketika ditanya siapa yang paling banyak menggunakan media sosial, J-Hope memilih Jimin. Jimin berkata, “Bukan hanya saya, member lainnya juga suka menggunakan media sosial.” Dia menambahkan, “Media sosial adalah cara termudah dan tercepat bagi kami untuk berkomunikasi dengan penggemar kami di seluruh dunia.”

Suga menjelaskan, “Kami menggunakan satu akun bersama sebagai sebuah kelompok, dan saya kira hasil kami saat ini telah terjadi karena kami terus-menerus berinteraksi dengan para penggemar kami melalui media sosial.”

Ketika ditanya apa tujuan mereka berikutnya setelah memasuki chart Hot 100 di Billboard, Rap Monster menjawab, “Kami ingin masuk ke posisi nomor 1 di chart album Billboard, dan memiliki sebuah lagu yang masuk ke top 50 besar chart di Billboard. Kami juga ingin memperluas tur konser kami ke seluruh dunia”.

Dia menambahkan, “Selain hasil chart yang bagus, kami masih muda sehingga banyak yang bisa kami ungkapkan. Tolong nantikan bagaimana kita mengungkapkan apa yang bisa pemuda katakan melalui musik kita”.

BTS berhasil masuk ke dalam chart Hot 100 Billboard (yang menampilkan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat setiap minggunya) untuk pertama kalinya ketika lagu baru mereka “DNA” masuk di Nomor 85. Album mini mereka “Love Yourself: Her” juga masuk ke posisi 7 di chart Billboard 200 (yang menempati urutan album paling populer), tertinggi namun untuk artis K-pop. Selain itu, mereka sukses besar di tangga lagu Eropa dengan perilisan terbaru mereka dan memecahkan rekor penjualan di Korea.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *