BTS Memecahkan Rekor K-Pop di Billboard 200 Dengan “Love Yourself: Her”

BTS Memecahkan Rekor K-Pop di Billboard 200 Dengan “Love Yourself: Her”

BTS “Love Yourself: Her” sekarang merupakan album K-pop peringkat tertinggi yang pernah ada di chart Billboard 200!

Pada tanggal 25 September waktu setempat (korsel), peringkat chart Billboard 200 diumumkan untuk minggu yang berakhir pada 7 Oktober. Bagan ini menunjukkan album paling populer minggu ini di Amerika Serikat, dan rangkingnya didasarkan pada apa yang oleh Billboard digambarkan sebagai “konsumsi multi-metrik , yang meliputi penjualan album tradisional, track equivalent albums (TEA) dan streaming equivalent album (SEA). ”

Album mini BTS yang terbaru berjudul “Love Yourself: Her” berada di peringkat 7 di chart yang baru dirilis, dengan 31.000 unit terjual. Billboard telah menggambarkan penyusunan unit yang terdiri dari “18.000 penjualan album tradisional, sedikit lagi hampir mencapai angka 4.000 untuk hasil dari TEA dan sedikit di bawah angka 10.000 untuk hasil dari SEA”.

Menurut Billboard, ini adalah minggu penjualan K-pop terbesar yang pernah ada dan peringkat chart Billboard 200 tertinggi untuk babak K-pop.

Hasil grafik tertinggi BTS di Billboard 200 adalah nomor 26 dengan album penuh mereka “WINGS” pada bulan Oktober yang lalu, dan “WINGS” dan “Love Yourself: Her” adalah satu-satunya album K-pop yang berhasil masuk ke dalam chart top 40 .

BTS juga merupakan artis K-pop dengan album terbanyak yang berhasil masuk ke Billboard 200, karena “Love Yourself: Her” adalah rilis kelima mereka untuk masuk ke dalam tabel.

Ini hanya yang terbaru dari pencapaian mengesankan BTS dengan mini album baru mereka. Kelompok ini sejauh ini telah menetapkan catatan baru untuk pre-order saham dan penjualan album hari pertama di Korea, menduduki puncak tangga lagu iTunes Albums paling internasional yang pernah ada oleh seorang musisi Korea, dan mendapatkan hasil yang bagus di tangga lagu Eropa. Mereka juga menjadi artis Korea pertama yang masuk dalam daftar Global Top 50 Spotify, sementara video musik untuk “DNA” terus memecahkan rekor penayangan YouTube untuk grup K-pop.

Banyak penggemar juga menunggu untuk mengetahui seberapa baik “DNA” single BTS yang baru masuk di chart Billboard’s Hot 100, yang belum dirilis.

Selamat untuk BTS!

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *