BTS Berbicara tentang Popularitas Internasional Mereka dan Dibuat Takjub dengan ARMY di Seluruh Dunia

BTS Berbicara tentang Popularitas Internasional Mereka dan Dibuat Takjub dengan ARMY di Seluruh Dunia

BTS telah membagikan beberapa pemikiran mereka tentang fandom global mereka!

Pada tanggal 21 September, BTS hadir sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM bertajuk “2 O’Clock Escape Cultwo Show.” Selama pertunjukan tersebut, sang pembawa acara (host) menyebutkan popularitas BTS yang besar di seluruh dunia dan fakta bahwa banyak video musik mereka memiliki lebih dari 100 juta penayangan di YouTube (dengan dua video klip melebihi 200 juta tampilan). Mereka bertanya kepada Bangtan Boys tentang era apa yang mereka kira saat mereka memulai popularitas internasional mereka.

Rap Monster berkata, “Sebenarnya, kami juga tidak yakin dengan kabar ini. Ketika staf kami mengatakan kepada kami bahwa semua rekor ini adalah rekor untuk video klip kami, J-Hope bertanya kepada saya kemarin, ‘Tapi ini serius, mengapa mereka menyukai kami?’ ”

Saat semua orang tertawa, J-Hope berkata, “Saya juga penasaran! Saya bertanya-tanya apa ini benar-benar tentang kita. “Rap Monster menambahkan sambil tertawa,” Dia bertanya dengan sangat serius. ”

Orang-orang kemudian berbicara tentang lagu apa yang mereka pikirkan sebagai awal dari popularitas internasional. Suga memilih lagu “I Need U”, dan Rap Monster mengatakan bahwa dia mengira mereka mulai populer di luar negeri dengan lagu “Dope”. Jin mengatakan bahwa mereka melihat peningkatan secara mendadak dan yang terbesar dengan lagu “Fire”.

Sambil berbicara tentang musik mereka, Suga berkata, “Ketika album kami keluar, liriknya diterjemahkan ke dalam setiap bahasa dalam waktu kurang dari satu jam. Kami juga kagum dengan hal itu”.

BTS merilis mini album terbaru mereka bertajuk “Love Yourself: Her” pada tanggal 18 September, yang menampilkan lagu utama berjudul “DNA”.

Dengan comeback ini, boyband ini telah memecahkan rekor sekali lagi dengan memajang paling utama chart album iTunes internasional yang pernah ada untuk seorang seniman Korea, menjadi artis Korea pertama yang masuk dalam daftar Global Top 50 Spotify, mendapatkan penayangan yang paling banyak untuk grup K-pop dalam waktu 24 jam di YouTube, dan masih banyak lagi rekor-rekor lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *