BTS Bawa Pulang Piala Kedua dari “DNA” di “Show Champion”

BTS Bawa Pulang Piala Kedua dari “DNA” di “Show Champion”

BTS telah membawa pulang piala kedua mereka untuk lagu “DNA”! Pada episode 27 September “Show Champion,” BTS menampilkan lagu “DNA,” Sunmi dengan “Gashina,” IU dengan “Autumn Morning,” EXO dengan “Power,” dan GFRIEND dengan “Summer Rain” menjadi nominasi untuk comeback terbaru dari mereka yang harus mereka menangkan. BTS menempati posisi pertama, dan meskipun mereka tidak dapat menghadiri pertunjukan live, mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan berbagi cinta mereka melalui sebuah video ucapan terima kasih yang di putar di akhir acara.

Saksikan pertunjukan mereka dengan menampilkan dua judul lagu yakni “MIC Drop” dan “DNA” di bawah ini, begitu juga pengumuman pemenang dari episode kemenangan Bangtan Boys ini!

Artis lain dalam episode “Show Champion” minggu ini, antara lain Apple.B, APRIL, B1A4, Baikal, BP Rania, ELRIS, Golden Child, IZ, Kassy, LOONA’s Odd Eye Circle, MiSo, PENTAGON, VICTON, Walwari, dan Weki Meki.

Berikut ini adalah informasi yang menggembirakan lainnya mengenai lagu DNA. Secara resmi Billboard membuat rilis yang menyatakan bahawa lagu DNA dari BTS masuk dalam daftar Hot 100 pada tanggal 7 Oktober nanti. Meskipun masih berada di urutan nomor 85 hasil ini sangat bagus karena dicapai dari 5.3 juta aliran pada minggu pertama di Amerika Serikat dan dari total 14 ribu hasil download para penyuka lagu tersebut.

Memamng salah satu target dari lagu DNA ini adalah untuk menembus Hot 100 Billboard yang pastinya akan sangat membuat para penggemar bagagia. Berikut ini pernyataan BTS Suga,
“Saya sangat tersentuh, lebih mengejutkan dan aneh karena saya tidak mengharapkan hasilnya. Saya berterima kasih kepada para penggemar karena telah mewujudkan impian masa kecil saya,” Pernyataan tersebut dikutip dari rilis resmi yang dikeluarkan oleh Big Hit Entertainment.

Selamat untuk Kemenangan kedua untuk Bangtan Boys dengan lagu “DNA”. Hwaiting~

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *