Besok, Rendra-Sanusi Daftar ke KPU

Besok, Rendra-Sanusi Daftar ke KPU

malangpers – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malang, Rendra Kresna – Sanusi, bakal mendaftar ke KPU pada Senin (27/7) besok. Rencananya, pasangan ini didampingin langsung para kader partai pengusung.

Ketua Tim Pemenangan Rendra -Sanusi, Choirul Anam, menyatakan, masing-masing partai politik (parpol) mengirimkan 5 kader dari tiap desa. “Jumlahnya tinggal dikalikan saja dengan jumlah desa yang ada di Kabupaten Malang,” imbuhnya.

Choirul Anam berharap, dengan dukungan 7 parpol, Rendra – Sanusi lebih mudah memenangkan Pilkada. Parpol yang turut mengusung pasangan ini ialah Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara itu, dia memastikan Rendra Kresna tidak akan melakukan kampanye sebelum jabatan sebagai Bupati Malang berakhir, 26 Oktober mendatang.

“Jadi selama belum lepas dari Bupati, Pak Rendra tidak akan kampanye. Selepas masa berakhir, baru kampanye,” pungkasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *