Begini Kronologi saat 7 orang di malang keracunan getset

Begini Kronologi saat 7 orang di malang keracunan getset

Begini Kronologi saat 7 orang di malang keracunan getsetTragedi telah terjadi lagi di Malang, 7 orang warga Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, telah ditemukan dalam keadaan tewas. Diduga tewasnya 7 orang tersebut karena keracunan gas karbondioksida yang dihasilkan oleh genset. Kejadian tersebut terjadi di dalam balai desa yang dalam kondisi tertutup rapat.

Dilansir dari detikcom ( 29/9/2017) Wakapolres Malang Kompol Decky Hermansyah mengatakan “Jadi ventilasi udaranya tidak ada, jendela semua tertutup rapat. Sementara para korban sejak malam menginap dan tidur di dalam balai desa,”. Namun dengan adanya kejadian tersebut polisi terus menyelidiki untuk memperoleh kebenarannya.

Diduga para korban yang tewas tersebut telah terlelap tidur, sehingga langsung keracunan dan mayatnya baru ditemukan pagi tadi, imbuh Decky. Dia juga menuturkan bahwa, genset digunakan sejak Kamis (28/9) malam sebagai pengganti suplai listrik, karena padam. Agar tetap mendapatkan pasokan listrik, warga menggunakan genset untuk bisa menyalakan lampu dan kebutuhan lain.

“Listrik padam sejak malam, warga menggunakan genset sebagai pengganti dan menyalakan lampu. Ada beberapa warga tidur di balai desa yang menjadi korban keracunan. Informasi awal sebanyak 7 orang, namun kebenaranya masih kita selidiki dengan menerjunkan tim ke lokasi kejadian,” ungkap Decky.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *