B1A4 Berbagi Kisah Menarik Mereka ketika Berada di Australia

B1A4 Berbagi Kisah Menarik Mereka ketika Berada di Australia

B1A4 mengadakan siaran konferensi pers di saluran Naver V Live pada tanggal 25 September untuk membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang dengan mini album ketujuh mereka.

Proses pembuatan syuting video klip untuk lagu “Rollin’ ” dan pemotretan foto jaket album mengambil lokasi luar negeri yakni di Australia. CNU berkomentar, “Lokasi jalan yang saya buat untuk tidur juga terasa hangat karena sinar matahari. Saya jadi tidak ingin bangun, “jelasnya. B1A4 mengungkapkan bahwa mereka naik pesawat dengan lama penerbangannya selama 10 jam ke Australia, dan kemudian proses syuting selama dua hari dan satu malam sebelum kembali naik pesawat selama 10 jam lagi untuk penerbangan ke Korea Selatan karena jadwal mereka yang sangat padat.

B1A4-rollin-konferensi-pers

 

Anggota B1A4 juga berbagi cerita dari pemotretan untuk album mereka dan berkata, “Lokasi tempat kami mengambil pemotretan untuk foto jaket album kami ternyata terkunci. Tapi seorang karyawan di lokasi pemotretan itu melihat kami dan membukakan pintu tersebut untuk kami. Saya tidak berpikir dia tahu siapa kita karena dia bertanya, ‘Apakah Anda Justin Bieber dari Korea ?’ “.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *