Arus Penumpang Terminal Arjosari Turun 15 Persen

Arus Penumpang Terminal Arjosari Turun 15 Persen

malangpers – Peningkatan penumpang  arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini di Terminal Arjosari, Kota Malang, tak lagi terjadi. Senin (27/7) hari ini, kondisi lalu lalang penumpang kembali normal.

Kasubbag TU UPT Terminal Arjosari , Agus Ruskandi, mengatakan, puncak arus balik memang telah terlewati pada Sabtu (25/7) dan Minggu (26/7) kemarin.

Ia menyebut, jumlah penumpang selama momen arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini menurun  dibandingkan  tahun sebelumnya. “Tahun ini pemudik yang memilih memakai bus lebih sepi dibanding tahun lalu. Penurunannya sekitar 15 persen,”  kata Agus Ruskandi kepada wartawan, Senin (27/7).

Terkait penumpukan penumpang yang sempat dikhawatirkan, terbukti tidak terjadi dan berhasil diantisipasi. Dia menambahkan, jumlah armada bus yang disediakan cukup untuk mengangkut penumpang.

Meski begitu, ia mengakui sempat ada beberapa kali keterlambatan kedatangan bus, lantaran kepadatan arus lalu lintas. “Senin (27/7) adalah hari pertama kerja, siswa juga sudah sekolah, kemungkinan macet tetap ada,”  ungkapnya.-

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *