Apa Kabar YoonA Girl’s Generation dengan Rambut Pendeknya ?

Apa Kabar YoonA Girl’s Generation dengan Rambut Pendeknya ?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, member girlband Girl’s Generation bernama YoonA blak-blakan tentang rambut pendek barunya dan apa yang mendorongnya untuk membuat keputusan seperti itu.

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya mengalami perubahan secara mental, tapi rambut saya rusak sehingga saya tidak bisa menyisirnya. Awalnya saya ingin memotong rambut saya, jadi saya mengambil kesempatan ini untuk memotong semuanya dan menumbuhkannya kembali dengan sehat. Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun sejak video klip ‘Genie’ ketika saya memiliki rambut pendek, “YoonA menjelaskan. “Semua orang bilang itu terlihat cantik.” Idola tersebut menambahkan bahwa dia juga telah bosan dengan rambut panjangnya, dan bagaimana hal itu selalu ditata dengan cara yang sama.

YoonA berbagi lagi bahwa dia bukan satu-satunya yang bisa menjalani transformasi rambut. Dia berkata, “Ada tren rambut pendek yang berkembang di antara anggota Girl’s Generation. Sooyoung dan Seohyun memotong rambut mereka untuk produksi mereka dalam drama, dan kemudian Sunny dan aku juga memotong rambut kami. Yuri juga memotong rambutnya walau hanya sedikit. Saat aku memotong rambutku, Taeyeon ada di sebelahku membuat rambutnya tergerai. Setelah saya memotong rambut saya, kapan saja saya melihat rambut panjang, saya ingin memotongnya juga. ”

Sementara itu, YoonA baru-baru ini membintangi “The King Loves,” yang selesai ditayangkan pada tanggal 19 September kemarin.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *