Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya

Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya

Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Cara Mengatasinya – Smartphone android di jaman sekarang ini memang menjadi bagian yang sulit sekali dipisahkan dari aktivitas sehari-hari, entah itu urusan pekerjaan atau hanya sekedar mencari hiburan, hampir semuanya bisa kita dapatkan di smartphone android. Bicara soal hiburan, tentu banyak sekali hal yang bisa kita lakukan dengan android. Salah satunya apalagi kalau bukan memutar video kesukaan kita atau nonton film yang sudah kita simpan di smartphone android, namun sayangnya terkadang smartphone android tidak bisa memutar video. Apakah kalian saat ini juga mengalami masalah Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya.

Tapi sebelumnya, sebenarnya masalah android tidak bisa memutar video seperti file MKV itu bukanlah masalah yang terlalu berat, masalah tersebut tidak perlu kita cemaskan sebab sangat mudah sekali untuk diatasi. Sebab untuk mengatasi android tidak bisa memutar video cukup dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa membantu android tersebut membaca file codex. Lantas dimana kita bisa mendapatkan aplikasi pemutar video seperti yang bisa membaca file video codex tersebut? Jawabannya tidak lain tetap di Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi pemutar video di android maka masalah android error tidak bisa memutar video akan bisa diatasi dengan sangat mudah. Caranya kalian tinggal menginstal aplikasi yang khusus untuk memutar video, rekomendasi aplikasi pemutar video untuk android salah satunya adalah KMPlayer, aplikasi KMPlayer ini kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Mengapa kami rekomendasikan KMPlayer? Sebab aplikasi ini bisa mendukung banyak sekali codex atau ekstensi video mulai dari file jenis MP4, MKV atau bahkan File berbentu Mov pun bisa terbaca dengan mudah oleh aplikasi KMPlayer. Bagaimana dengan teks atau subtitle-nya? Tidak perlu cemas lagi, Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya. Sebab KMPlayer juga bisa membaca Subtitles film di android.

Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya
Android Tidak Bisa Memutar Video, Begini Mengatasinya

Tidak hanya KMPlayer saja, masih banyak lagi aplikasi-aplikasi pemutar video di android yang bisa kalian gunakan dan kalian pasang di Android kesayangan kalian, sebut saja MX Player yang bisa dijadikan alternatif pemutar video di android yang bagus. Sekalipun dari fitur-fiturnya masih kalah jika dibandingkan dengan KMPlayer, akan tetapi aplikasi pemutar video di android bernama MX Player ini patut kalian coba.

Ketika kalian hendak memutar video dengan file jenis MKV misalnya, maka nanti akan muncuk pilihan-pilihan player yang bisa kalian pilih jika kalian memang memiliki banyak aplikasi pemutar video di android yang sudah kalian instal sebelumnya. Kalian tinggal pilih sesuai dengan keinginan kalian masing-masing, akan tetapi jika kalian hanya memiliki satu aplikasi pemutar video di android, maka biasanya video tersebut akan secara otomatis terbaca oleh aplikasi pemutar video di android tersebut.

Sekali lagi, rekomendasi kami tentang aplikasi pemutar video di android yang paling bagus dan paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone adalah KMPlayer. Jadi, sekarang kalian bisa memutar video kesukaan kalian kapan saja tanpa perlu khawatir error lagi. (www.malangpers.com)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *