Ajang Pencarian Bakat “The Unit” Akhirnya Memulai Audisi Pertamanya

Ajang Pencarian Bakat “The Unit” Akhirnya Memulai Audisi Pertamanya

Syuting audisi pertama untuk ajang pencarian bakat bertahan hidup “The Unit” telah berlangsung selama lima jam pada tanggal 29 September.

Mentor ajang pencarian bakat “The Unit” ini antara lain Rain, San E, HyunA, Hwang Chi Yeol, Jo Man Hyun, Ah Joun, dan Lee Taemin member boy band SHINee hadir pada syuting tersebut, yang dimulai pada pukul 12.30 waktu setempat (korsel).

Semua anggota peserta di audisi diharuskan menandatangani kontrak yang berisi tentang persetujuan mereka untuk membayar denda sebanyak 100 juta won (sekitar $ 87.500) jika mereka membocorkan rahasia tentang apapun yang terkait dengan audisi ini.

Menurut staf, proses syuting acara tersebut tertunda selama dua jam karena mereka harus mengatur pemeriksaan dan proses latihan. Sebagian dari para idol yang siap siaga harus menjadwal ulang syuting acara audisi tersebut pada tanggal 30 September.

Staf “The Unit” berkomentar, “Karena seorang mentor telah menentukan jadwal setelah pukul 17:30 waktu setempat, maka rekaman harus ditunda.”

Rain juga berbagi foto kebersamaan para mentor di belakang panggung saat syuting akan dimulai, dan menulis caption tentang meminta semua orang untuk menantikan pertunjukan tersebut.

Pertunjukan “The Unit” ini adalah sebuah ajang pencarian bakat di dunia musik dengan konsep bertahan hidup yang diproduksi oleh tv KBS dengan tujuan untuk menemukan potensi tersembunyi dari mantan idol yang sebelumnya sudah pernah debut akan tetapi tidak berhasil memperoleh perhatian dari publik dan dengan acara ini mereka akan menciptakan satu kelompok laki-laki (boy band) dan satu kelompok wanita (girl band). Episode pertama acara ini akan ditayangkan pada tanggal 28 Oktober yang akan datang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *