Air Terjun Coban Sewu Malang yang Ngehit Abis

Air Terjun Coban Sewu Malang yang Ngehit Abis

Air Terjun Coban Sewu Malang yang Ngehit Abis Satu lagi wisata air terjun di Kabupaten Malang yakni Air Terjun Coban Sewu. Wisata ini termasuk salah satu yang menyuguhkan keindahan alami pegunungan, karena lokasinya berada diantara tebing tinggi. Mungkin nama air terjun ini hampir mirip ya dengan airb terjun coban tumpak sewu, namun untuk yang ada di Kabupaten Mang ini namanya air terjun Coban Grojokan Sewu Malang.

Air Terjun ini terletak di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk rute lokasi kesana pun cukup mudah, karena akses jalan menuju kesana sudah ditata dengan baik oleh msyarakat setempat serta Pembda Kecamatan Pujon dalam hal mengembangakan wisata alam daerah. Potensinya sangatlah bagus, terletak strategis dan berada dihimpitan tebing serta terdapat area persawahan warga yang terlihat hijau nan asri.

Untuk rute menuju kesana, anda langsung saja menuju kecamatan Pujon, kemudian ambil arah menuju Desa Bendosari. Setelah dari situ disisi jalan pertigaan desa tersebut terdapat plang petunjuk menuju coban sewu. Setelah sampai area parkir, anda cukup berjalan menuju lokasi coban dengan area jalan yang sudah bermaterial paving. Kemudian anda akan melewati jembatan, setelah dari situ anda akan menemukan lokasi coban sewu.

Kelelahan menuju coban akan hilang seketika anda sampai disana, pemandangan sejuk alam nan hijau akan mengobati segala keresahan anda. Meskipun demikian disana sudah dibangun bebrapa fasilitas, seperti musholla, toilet, gazebo dan pos penjagaan. Karna hanya sedikit orang berjuala, akankah lebih baik jika berkunjung kesana membawa bekal sendiri dari rumah atu beli pada waktu perjalanan.

Jangan lupa membawa kamera, atau setidaknya ponsel anda ada fitur kameranya. Karna sangat sayang sekali kalau sampai ditempat ini, anda tidak mengabadikan moment yang asyik dan indah bersama teman maupun keluarga. Harga tiket masuknya cukuop murah kok, biaya yang harus anda keluarkan sebesar Rp. 4.000 saj perorang, juga tambahan untuk biaya parkir hanya sebesar Rp. 2000 per kendaraan pribadi.

Nah gimana tertarik untuk berkunjung ke air terjun Coban Grojokan Sewu Malang ?

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *