5 Lokasi Asyik di Kota Malang Untuk Berolahraga Pagi

5 Lokasi Asyik di Kota Malang Untuk Berolahraga Pagi

5 Lokasi Asyik di Kota Malang Untuk Berolahraga PagiOlahraga merupakan sesuatu yang sangatlah penting, karena dengan berolah raga tubuh bisa menjadi sehat dan bugar. Namun waktu yang cocok untuk berolahraga adalah pagi hari. Dalam waktu pagi tubuh dan fikiran masih dalam keadaan fresh, didukung pula dengan sinar matahari pagi yang mengandung vitamin D tang baik untuk kesehatan kulit tubuh. Manfaat yang didapatkan dari olah raga pagi lainnya yaitu meningkatkan kecerdasan otak, menguatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan sakit kepala, mencegah alzheimer, menyehatkan jantung.

Nah untuk anda yang tinggal di Kota Malang, Jawa Timur, kamu bisa melakukan olahraga pagi dibeberapa lokasi. Lokasinya harus asyik dan nyaman agar psikolohi kita akan menyeimbangkan dengan tempat yang telah kita gunakan untuk berolah raga. Berikut lokasi yang asyik untuk olahraga pagi di Kota Malang dan skitarnya :

1. Lapangan olahraga Rampal

Dengan area yang luas dn berbagai fasilitas yang memadai, lapangan milik Kodam V/Brawijaya yang lebih dikenal dengan lapangan rampal ini memang menjadi salah satu lokasi olahraga yang diminati masyarakat. Tak hanya terfokus pada satu titik lokasi saja, beberapa fasilitas olahraga tersebut telah siapkan untuk lapangan lari, lapangan basket, lapangan tenis. Dengan suasana yang asri disini kamu bisa melakukan olahraga pagi dengan puas.

2. Taman Slamet

Mungkin ada yang sering main di Taman Slamet? nah jangan hanya main saja, karna lokasi tersebut sangat cocok untuk melakukan olahraga pagi. Taman Slamet ini sangatlah nyaman untuk dijadikan tempat berolahraga, karena telah dilengkapi dengan bebrapa fasilitas yang cukup memadai. Nah kerennya, setelah berolahraga kamu bisa menikmati semangkuk soto lezat Pak Markeso yang lokasinya tak jauh dari taman slamet.

3. Taman Merbabu

Asyiknya olahraga pagi di Taman Merbabu ini bila anda bersama – sama dengan keluarga atau teman – teman anda. Selain fasilitasnya yang cukup beragam, di taman ini juga bisa dijadikan tempat nyantai dengan suasana asrinya.

4. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang ini memang menjadi salah satu lokasi populer. Dengan nama lain alun – alun merdeka, lokasi satu ini sangat pas untuk berolahraga pagi maupun hanya bersantai saja. Lokasi yang rindang dan luas menjadikan pilihan yang pas bagi banyak masyarakat Malang.

5. Pasar Minggu

Pasar yang berada didua lokasi, di area Velodrome dan sekitaran jalan tenis. Dua tempat tersebut sangatlah cocok dijadikan tempat untuk berolahraga pagi, karena jalanan sekitaran area pasar bebas dari kendaraan yang lewat. Bagusnya, kedua pasar minggu ini juga mengadakan rutinitas senam pagi massal setiap pukul 07.00 wib.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *