5 Kuliner Malang Super Unik yang Wajib Kamu Coba

5 Kuliner Malang Super Unik yang Wajib Kamu Coba

5 Kuliner Malang Super Unik yang Wajib Kamu Coba – Malang terkenal dengan sejuta wisata alamnya, namun selain itu ada banyak sekali yang kamu dapat ketika berkunjung ke Kota Malang. Salah satunya adalah wisata kuliner yang lezat dan enak. Ada banyak tempat untuk kamu kunjungi apabila ingin mendapatkan kuliner enak di Malang.

Banyak pilihan kuliner, mulai dari kuliner tradisional sampai kuliner modern bisa kamu dapatkan di sana. Apalagi masih banyak juga kuliner yang cukup legendaris di Kota Malang. Nah sobat MalangPers kali ini kita akan membahas tentang kuliner yang cukup unik di Kota Apel ini, yuk simak :

1. Pizza Combi

Pizza adalah makanan yang berasal dari Italia, namun kini sudah banyak sekali kita jumpai di Indonesia. Banyak orang beranggapan mahal untuk makanan yang satu ini, padahal di Malang kamu bisa mencicipinya dengan harga yang relatif pas di kantong namanya Pizza Combi Malang. Ada banyak sekali varian yang disuguhkan seperti meatlover mix white combi Extra Cheesy bite dan lain sebagainya. Alamatnya terletak Pizza Combi ada di dua tempat yaitu Jalan Sukarno Hatta Indah 1 No. 16 dan Jl. Danau Sentani Raya 1A, Malang.

2. Flying Mie

Namanya cukup unik Flying Mie, makanan satu ini akan membuat kamu kagum. Jika kamu berkunjung ke kedai ini, pasti akan disuguhi dengan hidangan mie dengan sendok yang seolah-olah melayang tanpa dipegang, penasaran kan ? Langsung saja datang guys ke Golden Heritage Koffie di Jalan Raya Tidar 36, Malang. Rasanya mantab dan menggugah selera, harganya pun cukup murah kok, di bandrol sekitar Rp, 25 ribu per porsi.

3. Bakso Cambah

Memang kota satu ini terkenal dengan kuliner baksonya. Ada bakso yang sangat unik satu ini namanya Bakso Cambah atau tauge. Kamu bosa membelinya sesuai dengan seleramu, harga sporsinya Rp. 6 ribu sudah bisa menikmati kuah panas dengan isian berupa pentol, tahu, mie dan banyak pelengkap bakso lainnya. Tambahan perasan jeruk nipis akan membuat rasanya semakin mantab. Lokasinya ada di Jalan Semarang, cukup dekat dengan Universitas Negeri Malang.

4. Tahu Susu Mamitha

Tahu ini terkenal dengan kulitnya yang renyah, namun bagian dalamnya tetap lumer dan gurih. Pas sekali untuk menemani waktu santai kamu. Silahkan menikmatinya langsung, dengan memesan Tahu Susu Mamitha. Untuk memeperolehnya silahkan hubungi nomer teleponnya yaitu 087855442474. Rasanya semakin mantab bila disandingkan dengan sambal. nyuss.

5. Mie Hijau Buka Baju

Namanya cukup aneh kan ? Mie Hijau Buka Baju. Meskipun namanya nyleneh tapi jangan tanya soal rasanya, pasti bikin kam,u ketagihan deh. Menu yang ditawarkan di kedai ini cukup beragam, salah satu yang menjadi andalanya yaitu olahan mie berbagai rasa, namanya mie hijau. Letak kafe Buka Baju ada di Jalan Ahmad Yani No . 20D. Sangat dekat dengan Masjid Sabilillah Malang, jadi kamu akan menemukannya dengan mudah. Yuk segera kunjungi guys.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *