40 Juta Kali Ditonton, BTS “DNA” Ukir Rekor Baru dalam Waktu yang Singkat!

40 Juta Kali Ditonton, BTS “DNA” Ukir Rekor Baru dalam Waktu yang Singkat!

Dengan jumlah penayangan yang terus bertambah video klip BTS berjudul “DNA”, telah mencapai rekor lain dalam waktu yang sangat singkat.

Vido klip BTS  berjudul “DNA” ini dirilis pada tanggal 18 September pukul 18:00 waktu setempat (korsel), dan memecahkan rekor grup K-pop untuk sementara waktu mencapai 10 juta penayangan dan 20 juta penayangan bahkan sebelum satu hari berlalu. Bangtan Boys kemudian membuat rekaman baru untuk sebagian besar tayangan video musik grup K-pop dalam 24 jam, dan juga menjadi video klip grup K-pop tercepat yang mencapai 30 juta penayangan.

Pada tanggal 22 September sekitar pukul 09.15 waktu setempat (korsel), video klip boyband beranggotakan 7 orang ini menjadi video klip K-pop tercepat untuk mencapai 40 juta penayangan, setelah ditayangkan lebih dari 3 hari dan 15 jam untuk mencapai angka tersebut.

Waktu tercepat untuk grup K-pop yang mencapai 40 juta penayangan sebelumnya ditempuh lebih dari 9 hari, yang diraih oleh BLACKPINK dengan judul lagu “As If It’s Your Last”.

Sementara itu, video klip Bangtan Boys berjudul “DNA” saat ini telah mengumpulkan lebih dari 1,98 juta orang yang menyukai video ini.

Ini dia video klip dari “DNA”, lagu yang tergabung dalam mini album terbaru mereka berjudul “Love Yourself: Her”,

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *