3 Wisata Baru Di Malang Yang Sangat Instagramable

3 Wisata Baru Di Malang Yang Sangat Instagramable

3 Wisata Baru Di Malang Yang Sangat Instagramable Malang, memangterkenal dengan sejuta wisata alamnya. Namun selain itu ada banyal hal yang menarik yang bisa kamu temui di Kota ini, salah satunya adalah wisata kuliner yang lezat dan menggugah selera. Anda bisa menjumpai wisata kuliner disetiap sudut kota Malang, terlebih saat ini banyak sekali bermunculan cafe -cafe unik dan menarik dengan konsep indoor maupun outdoor.

3 Cafe dimalang ini selain menyuguhkan wisata kulinernya mereka juga memberikan wisata alam yag sangat alami. Dengan memanfaatkan nuansa alamnya yang sejuk, hijau dan indah, membuat para pengunjunggnya pun betah untuk nongkrong bareng teman-teman. Konsepnya yang sangat alami, dengan tema outdoor cafe – cafe ini sangat instagramable sekali.

Coba deh sekali kali kamu berkunjung ke salah satu cafe berikut ini :

1. Kulineran romantis di Bukit Delight

Letaknya di Jl. Raya Joyo Agung No.1, Desa Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Cafe ini termasuk masih sangat baru, dibuka tanggal 10 Oktober 2016 lalu, hingga sampai saat ini masih saja ramai didatangi para pengunjung. Nah jika kamu ingin berkunjung kesini, saya sarankan datang pada waktu malam hari, karena pada saat malam kamu kan disuguhi pemandangan alam yang sangat romantis. Dan tak kalah lagi kuliner disini sangat lezat kok, di jamin rasanya mantab.

2. Cafe Sawah: Cafe tengah sawah dengan landsacape yang Instagramable abis

Uniknya cafe yang satu ini berada tengah-tengah ladang persawahan dengan landscape pegunungan, dengan mengusung konsep outdoor. Disampingnya juga terdapat taman yang sangat menarik juga. Untuk menu yang disajikan pun gak kalah kece dari cafe lainnya dan hargannya juga sangat terjangkau. Kamu pun bisa langsung berkunjung ke wilayah rest area Desa wisata Pujon, tepatnya di Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kota Malang, Jawa Timur. Disana kamu bisa berkeliing desa dengan pemandangan hijau nan sejuk.

3. Dancok Cafe: Cafe di kawasan Coban Rondo yang syahdu dan mempesona

Dancok Cafe terletak di kawasan Coban Rondo, tepatnya di Dsn. Sebaluh, Dsa. Pandensari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Meskipun namanya terdengar negatif, namun nama Dancok Cafe tersebut merupakan akronim dari Daun Coklat Cafe. Di cafe yang jiga bertemakan outdoor ini kamu bisa melihat pemandangan alam yang super alami, disekelilingnya terdapat pepohonan yang menjualang tinggi, dan menghasilkan udara pegunungan yang super sejuk dan dingin. Kamu pun akan disuguhi macam – macam kuliner yang sangat istimewa khas cafe ini. Jika liburan sudah tiba sempatkan waktu untuk mampir ke cafe yang letaknya tak jauh dari Coban Rondo.

Nah, sangat instagramable bukan 3 cafe yang mengusung konsep outdoor di Malang tersebut. Penasaran ? yuk langsung saja berkunjung dengan temn – teman kamu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *