3 Tempat Kuliner Malam Hari di Kota Malang Yang Rasanya Begitu Menggoda

3 Tempat Kuliner Malam Hari di Kota Malang Yang Rasanya Begitu Menggoda

3 Tempat Kuliner Malam Hari di Kota Malang Yang Rasanya Begitu Menggoda – Tak lengkap rasanya bila berkunjung ke Malang tidak mampir untuk menikmati wisata kuliner malam di kota ini. Perlu kamu ketahui, banyak sekali kuliner malang yang bisa kamu nikmati bersama teman. Dengan suasana yang dingin dan sebuah tempat yang indah membuat wisata kuliner malam kamu akan sangat berkesan.

Untuk kamu yang mempunyai planning berkunjung ke Kota Malang, Nah berikut ini ada 3 tempat rekomendai kuliner malam di Malang yang wajib anda coba, dijamin rasanya kebawa sampai pulang deh. Yuk kita simak !

1 Sate Landak Pakis

Suasana malam dan lapar, apalagi berada di Kota Malang memanglah sangat pas jika kita mencari kuliner panas seperti sate. Nah, jangan sangka sate satu ini dagingnya bukan dagig biasa, seperti kambing atau ayam. Bahan dasarnya adalah daging landak.

Kuliner satu ini memang terbilang cukup ekstrim, tapi jangan tanya soal rasanya pasti mantab deh. Terletak di Jl. Raya Bugis Pakis Malang, menyuguhkan kuliner istimewa yang sangat khas Malang.

2 Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Pernah nyoba kuliner malam di Malang satu ini, Nasi Goreng Jumbo Pak Dji. Sesuai dengan namanya, kuliner satu ini menyuguhkan nasi goreng yang sangat khas soal rasa dan ukuranya yang super jumbo. Jangan takut untuk porsinya, rasanya yang mantab pasti bakal kamu habisin deh.

Terletak di dekat stasiun Kota Baru, warung satu ini juga menyuguhkan aneka menu lainnya seperti cap cay, mie goreng, dan lain-lain.

3 Tahu telor bareng

Kamu pecinta kuliner tahu, jangan lewatkan ya guys warung kuliner malam di Malang satu ini. Menu dari kombinasi telur goreng, tahu serta disiram bumbu kacang yang di oleh dari bahan rempah yang khas, membuat rasanya sangat istimewa. Apalagi ditambah dengan krupuk yang super renyah dan semangkuk nasi hangat pasti akan menghilangkan rasa lapar kamu.

Jika kamu ingin menikmati menu tahu ini, segera saja kunjung warung tahu telur bareng yang berlokasi sekitar Terusan ijen ini. Warung tahu telor ini buka mulai pukul 18.00 sampai 01.00 WIB.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *