3 Resep Es Krim Yang Gak Bikin Gemuk

3 Resep Es Krim Yang Gak Bikin Gemuk

3 Resep Es Krim Yang Gak Bikin Gemuk – Bila sebelumnya kita telah mengulas tengtang Nikmatnya Es Khas Indonesia Ini, nah saat ini saya akan membahas tentang eskrim pilihan yang tidak akan membuat gemuk. Es krim ini adalh resep dari koki remaja yang baru berusia 16 tahun, anda tidak perlu kawatir lagi untuk makan eskrim ketika pada masa program diet meskipun dengan mengkonsumsinya cukup banyak,

Dilansir dari Seventeen, Kamis (31/8/2017), Haile Thomas yang merupakan pembawa acara memasak di Hawai yaitu Plant-Powered Haile ini berbagi resep dengan menggunakan buah-buahan segar yang dibekukan tanpa susu. Es krim buatannya ini terdiri dari tiga rasa yakni vanilla cream, island pineapple dan mango dream menyehatkan dan rasanya sangat istimewa.

Membuatnya pun sangatlah mudah anda cukup menyimak urutan resep dibawah ini :

Vanilla Cream

Campurkan 2 cup pisang beku , ½ cup santan segar, 1 sendok makan sirup nira kelapa (bisa diganti dengan madu) dan 1 sendok teh ekstrak vanila, kemudian blender hingga halus. Tuangkan ke dalam wadah dan bekukan kembali.

Island Pineapple

Campurkan 2 cup nanas beku yang sudah dipotong dadu, ½ cup santan segar dan 1 sendok makan sirup nira kelapa atau madu ke dalam blender dan proses hingga halus.Setelah itu simpan di dalam freezer.

Manggo Dream

Masukkan 2 cup mangga beku yang sudah dipotong-potong ke dalam blender. Setelah itu tambahkan ½ cup santan segar, 1 potong kecil buah bit dan 1 sendok makan sirup nira kelapa atau madu dan proses hingga halus. Setelah itu bekukan kembali.

Untuk mempercantik penampilan dalam penyajiannya, anda siapkan terlebih dahulu satu gelas besar. Lalu tarus bebrapa sendok es krim vanilla cream, lalu island pineapple dan terakhir manggo dream dengan sentuhan yang mempesona . Diatasnya anda bisa menaburi bebrapa buah – buahan yang dipotong – potong dan terakhir bisa anda tauangkan 1 sendok madu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *