10 Drama dari Beberapa Stasiun TV Terkemuka Korse Siap Tayang Setelah Liburan Chuseok Selesai

10 Drama dari Beberapa Stasiun TV Terkemuka Korse Siap Tayang Setelah Liburan Chuseok Selesai

Chuseok, atau disebut juga dengan Korean Thanksgiving, adalah hari libur terbesar di Korea. Mengetahui bahwa banyak sekali pemirsa yang akan sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing selama liburan chuseok ini, banyak stasiun penyiaran (tv) mencoba untuk mengakhiri drama sebelum liburan dimulai dan menayangkan drama baru setelah liburan panjang usai. Dengan demikian, sejumlah drama baru akan segera ditayangkan perdana setelah liburan ini selesai. Berikut ini ada 10 daftar drama yang akan segera tayang dari berbagai stasiun tv korsel:

KBS

TV KBS akan menampilkan drama Senin-Selasa, Rabu-Kamis, dan Jumat-Sabtu yang baru.

“Witch’s Court” (judul harfiah) akan mulai ditayangkan pada malam terakhir di hari libur Chuseok setelah final “Girl’s Generation 1979” pada tanggal 9 Oktober pukul 22:00 waktu setempat (korsel).

Drama investigasi terbaru ini akan berkisar pada dua petunjuk: jaksa penuntut seperti Ma Ee Deum (Jung Ryeo Won), yang berada di jalan raya menuju kesuksesan namun secara tak terduga terbungkus dalam sebuah kecelakaan, dan jaksa yang baru diangkat bernama Yeo Jin Wook (Yoon Hyun Min) yang memilih jubah hakim di atas gaun dokter. Dua karakter unik ini akan bekerja sama untuk menyelidiki kejahatan terhadap perempuan dan anak-anak.

Witchs-Court-drama-kbs

“Mad Dog” akan ditayangkan perdana pada tanggal 11 Oktober pukul 22:00 waktu setempat (korsel) setelah episode terakhir dari drama “Manhole” ditayangkan. Drama ini akan berpusat di seputar penyelidikan penipuan asuransi. Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae) adalah seorang penyelidik “mad dog” (akurat) dengan tingkat keberhasilan 99 persen yang tidak melepaskan sesuatu begitu saja ketika dia sudah mendapatkan informasi tersebut di genggamannya. Seorang penipu dengan tujuan tersembunyi bernama Kim Min Joon (Woo Do Hwan) akan bergabung dengannya bersama dengan mantan pesenam yang menjadi penyelidik asuransi bernama Jang Ha Ri (Ryu Hwa Young).

Mad-Dog-drama-kbs

Berbeda dengan dua drama investigasi yang disebutkan di atas, KBS akan mengudarakan drama komik berjudul “Confession Spouses” (judul harfiah) pada hari Jumat-Sabtu malam menggantikan drama “Strongest Deliveryman” pada tanggal 13 Oktober pukul 22:00 waktu setempat (korsel). Jang Nara dan Son Ho Jun akan bermain pasangan suami istri seumuran yang yang tidak bisa berdiri sendiri (mandiri) satu sama lain. Ma Jin Joo (Jang Nara) akan bertransformasi dari seorang istri berusia 38 tahun dengan kepercayaan diri rendah menjadi seorang mahasiswa perguruan tinggi yang berusia sekitar dua puluh tahunan, sementara Choi Ban Do (Son Ho Jun) akan berubah dari pencari nafkah yang berusia 38 tahun menjadi seorang pemuda yang mampu berlari maraton.

Confession-Spouses-drama-kbs

tvN

Stasiun tv tvN akan memasuki pertempuran penayangan primetime drama dengan drama terbarunya berjudul “Because This Is My First Life”, yang akan mengudara setelah episode terakhir “Argon” yang tayang pada 9 Oktober pukul 21:30 waktu setempat (korsel). Drama komedi romantis ini akan mengisahkan cerita tentang seorang perancang start-up bernama Nam Se Hee (Lee Min Ki), yang adalah pemilik dari “rumah miskin” karena mengambil pembayaran hipotek selama 30 tahun, dan seornag wanita lulusan perguruan tinggi seklaigus seorang asisten penulis drama bernama Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang “tunawisma” dan harus mencari tempat baru setiap dua tahun sekali.

Because-This-Is-Our-First-tvn-drama

Drama “Criminal Minds” tvN pada hari Kamis-Kamis akan diganti dengan drama “Buam-dong Revengers” (11/10) yang tayang pada pukul 21:30 waktu setempat (korsel). Dibintangi oleh aktris Lee Yo Won, Ra Mi Ran, dan Myung Se Bin, drama tersebut bercerita tentang kisah ketiga wanita yang menciptakan “klub balas dendam” untuk membalas dendam istri kepada suami dan pengganggu sekolah (bully).

Buam-dong-Revengers-tvn-drama

“Revolutionary Love” akan mengudara setelah penayangan eposide terakhir dari drama “Deserving of the Name” pada tanggal 14 Oktober pukul 21:00 waktu setempat (korsel). Drama komedi romantis ini akan menceritakan kisah generasi ketiga chaebol Byun Hyuk (Choi Siwon) dan seorang master pekerjaan paruh waktu Baek Joon (Kang Sora).

Revolutionary-Love-tvn-drama

OCN

Drama tv OCN berjudul “Black” akan mengudara setelah penayangan episode terakhir dari drama “Save Me” pada tanggal 14 Oktober pukul 22.20 waktu setempat (korsel). Drama fantasi ini dibuat tentang seorang malaikat maut bernama Black (Song Seung Heon) yang mencoba mempertahankan kematian dan Ha Ram (Go Ara) yang melanggar semua peraturan untuk menyelamatkan nyawa.

Black-drama-ocnBlack-drama-ocn-2

JTBC

“The Package” drama tv JTBC akan ditayangkan perdana menggantikan “Age of Youth 2” pada tanggal 13 Oktober pukul 23:00 waktu setempat (korsel). Pemandu wisata Yoon So So (Lee Yeon Hee) dan turis San Maru (CNBLUE Jung Yong Hwa) akan menceritakan tentang orang-orang yang melakukan perjalanan dengan alasan terpisah namun pada akhirnya saling bertemu.

The-Package-drama-jtbc

MBC

Drama MBC berjudul “20th Century Boy and Girl” diatur untuk menggantikan drama “The King Loves” dan akan tayang pada tanggal 9 Oktober pukul 22:00 waktu setempat (korsel). Han Ye Seul dan Kim Ji Suk akan membintangi dua teman yang tumbuh bersama dan akhirnya mengubah persahabatan mereka yang telah berusia 35 tahun menjadi sebuah cinta.

20th-Century-Boy-and-Girl11-540x401 20th-Century-Boy-And-Girl2

SBS

Drama terbaru SBS “While You Were Sleeping” menayangkan episode pertamanya tepat sebelum liburan Chuseok pada tanggal 27 September kemarin. Dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk sebagai pemain utama, drama “While You Were Sleeping” adalah sebuah drama fantasi tentang seorang gadis yang bisa melihat masa depan dalam mimpinya dan orang yang melakukan segalanya untuk mencegah mimpi-mimpi tersebut menjadi kenyataan dan benar-benar terjadi di dunia nyata.

While-You-Were-Sleeping8

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *